Tipe-Tipe Jam Tangan Branded, Elegan Dan Stylish 2018

Jam tangan disesuaikan dengan Waktu dan situasi, seperti apa tipe jam tangan terbaru, branded, elegan dan stylish 2018? my99inspiration akan membahasnya pada postingan kali ini.

Tipe-Tipe Jam Tangan Branded, Elegan Dan Stylish 2018

Jam tangan, adalah salah satu aksesori andalan wajib bagi beberapa orang, terutama para pria yang mempengaruhi style mereka. Meskipun keberadaan smartphone telah cukup berfungsi sebagai penunjuk waktu, tapi jam tangan masih tidak tergantikan fungsinya sebagai aksesori wajib bagi penggemar style.

Style Jam tangan pria berbeda dengan Jam tangan wanita. begitu juga jam tangan yang sering dipakai dalam momen-momen tertentu seperti momen-momen ramadhan . oke langsung saja ceck it.. saatnya ampil keren dengan jam tangan terbaru..


Aksesoris klasik ini yang fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa menunjukkan kelas sosial Anda serta menunjukkan karakter yang ingin Anda tampilkan ini wajib Anda miliki.

Selain itu, jam tangan juga Mempengaruhi penampilan anda sebagai  professional, tentunya Anda ingin untuk selalu tampil maksimal dalam melakukan tugas dimanapun tempat kerja Anda berada.

Jam Tangan Apa  Yang Cocok Untuk Hari-Harimu?


Ingin membeli jam tangan yang seperti apa untuk hari-hari anda? Anda bisa menggunakan dasar dari aktivitas keseharian anda sebagai pilihan untuk menentukannya. Gaya penampilan setiap aktifitas sehari-hari setiap orang biasanya akan mengikuti kepribadian. Disini jam tangan tampaknya lebih berfungsi sebagai alat pelengkap fashion yang dapat menunjang penampilan.

Ada macam-macam jenis jam tangan atau arloji, yaitu jenis formal, digital, sporty, dan trendi dengan bahan tali dan warna yang bermacam-maacam seperti stainless, sintetis, kulit, titanium bahkan emas dan permata. Jadi, jam tangan seperti apa ya yang cocok denganmu?

1. Jam Tangan Untuk Situasi Formal Dan Profesional

Jam Tangan Untuk Situasi Formal Dan Profesional
Foto: Dok. Tag Heuer

Jam tangan jenis ini cocok Buat anda  yang kesehariannya beraktivitas di dalam acara formal seperti polisi, tentara, ajudan dan pejabat yang selalu seragam dan tertib atau bagi anda  yang pribadinya formal dan rapi dalam segala hal, baikya anda mengenali jenis jam tangan formal dengan desain resmi. Jam tangan analog dengan penunjuk jarum dari bahan stainless steel dan titanium berwarna elegan, misalnya silver dengan desain resmi adalah jam yang sempurna bagi eksekutif muda dan pelaku bisnis untuk menghadiri acara dengan tuntutan kerapihan dan kental kesan glamor didalamnya. Jam tangan dengan warna silver ini juga cocok dipadupadankan dengan segala macam busana.

Bentuk jam tangan seperti ini beragam, diantaranya bulat, kotak dan poligon. Tepian jam ini biasanya dibuat dari bahan matte, mengkilat, kulit, berlapis emas, berhias kristal.
Anda juga bisa menggunakan Jam tangan dengan nuansa klasik yang cocok digunakan untuk suasana semi formal atau santai. Salah satu bentuk jam tangan klasik yang tidak banyak adalah dressier. Jam tangan ini terkesan sederhana tapi elegan dan bersifat long lasting, modelnya juga tidak ketinggalan jaman. Bisa dibilang jam tangan ini identik dengan tokoh james bond yang selalu tampil maskulin namun santai.
Jam tangan klasik perak sangat cocok dikenakan dengan setelan semiformal abu-abu, biru atau bermotif garis. Sementara jam tangan emas cocok digunakan pada malam hari dengan setelan hitam ataupun batik modern.

2.Jam Tangan Untuk Situasi Santai Dan Elegan


Jam Tangan Untuk Situasi Santai Dan Elegan
thewatch.co


Jika anda  orang yang santai dimanapun berada. Atau Anda  lebih sering aktifitas yang santai dan kreatif maka jam kasual adalah yang cocok buat anda . Anda  adalah orang yang sering aktifitas bebas, seperti aktifias kuliah, bisnis atau kegiatan harus memakai seragam formal.
Jika anda  juga seorang yang kreatif dan suka mengenakan gelang tangan. Model jam tangan simple bertali kecil bisa pas dipadukan dengan gelang yang anda  pakai tersebut
Jam tangan yang simpel dengan tali berbahan kulit, polos dan tanpa detail yang berlebihan bisa menjadi pilihan. Model ini cocok dengan kepribadian yang suka memakai pakaian yang lebih santai sperti kemeja slimfit, polo, atau kaos.


Anda  juga bisa memakai tangan dengan strap kulit Untuk tampilan yang agak santai. Pilih yang modelnya simpel dan tidak mencolok. Pas untuk tampil sedikit rapi, maupun casual.

3. Jam Tangan Untuk Situasi Energik Dan Sporty

Suka berpetualang atau berolahraga? Jam tangan sporty analog atau digital adalah pilihan yang bagus dan cocok untuk Anda yang gemar melakukan olahraga outdoor.
Jam Tangan Untuk Situasi Energik Dan Sporty
thewatch.co


Jam tangan sporty memiliki model yang sleek, tahan lama dan fleksibel untuk segala cuaca. Jam tangan model ini terbuat dari material berkualitas tinggi. Salah satu keunggulan jam tangan sporty dibanding jam tangan lainya adalah kedap air.

Jam tangan sporty umumnya memiliki desain chronograph dan dilengkapi teknologi seperti odometer, altimeter, kompas, GPS, tekanan darah, monitor urat nadi atau kelengkapan penunjang aktivitas.

Tampilan jam tangan sporty biasanya digital dengan lapisan plastik pada tepian jam sebagai pelindung dari benturan dan goresan.

Desain yang sporty juga dilengkapi dengan fasilitas tahan air, alarm, stopwatch dan kompas juga patut anda  pilih, karena jam tangan jenis ini akan bisa lebih tahan lama saat dijadikan sebagai teman berpetulangan di alam dan menunjang tampilanmu yang keren.
Selain itu, jam tangan emas yang juga bisa dikenakan untuk berbusana casual, anda  bisa pilih yang modelnya lebih modern, misalnya dari Casio yang banyak memberi pilihan jam tangan sporty.

4. Jam Tangan Untuk Anda  Yang Trendi Dan Fashionable


Jika anda  merupakan seorang pribadi yang suka bergaya dan selalu ingin tampil stylish dan menjadi pusat perhatian, jam tangan dengan model cutting edge yang berpadu dengan detail-detail yang unik pada angka dan jarum penunjuk angka, akan sangat cocok untuk anda .
Selain itu, pilihlah material tali yang terbuat dari bahan kulit atau tali rubber yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda.

Anda bisa menjatuhkan Pilihan anda pada jam tangan dengan nato strap sebagai saran dari admin, karena akan sangat sesuai jika anda  ingin berganti-ganti gaya tanpa harus selalu membeli banyak jam tangan. Keunggulan dari nato strap, adalah tali yang bisa diganti-ganti sesuai keinginan. Pilih yang paling klasik, seperti tali tiga warna navy-putih-merah untuk memberi kesan vintage pada penampilan.
thewatch.co


Pilihan lainnya ada juga jam tangan kasual. Desain jam ini adalah gabungan antara formal, klasik dan sporty. Materialnya sendiri beragam ada yang berupa stainless, kulit, karet, plastik maupun patent leather imitasi. fungsinya banyak, bisa untuk kesempatan formal dan non formal. Beda jam tangan ini dengan jam klasik adalah jam ini memiliki desain yang lebih up to date dan stylish.

Jam tangan casual biasanya berbentuk analog, digital atau keduanya dengan kelebihan seperti auomatic movement. Untuk jenis digital, jam tangan casual biasanya dilengkapi LCD atau LED yang pas untuk acara casual semacam makan malam atau pesta siang hari.

Tiap jenis jam tangan ini memiliki model yang beragam yang dapat Anda sesuaikan dengan selera dan kepribadian Anda. Miliki setidaknya 2 jenis jam tangan untuk situasi formal dan santai di keseharian anda.

Itulah beberapa pilihan jam tangan yang mungkin cocok bagi anda, jadi, jam tangan seperti apa yang menjadi pilihan anda?

sumber:

  • detik.com
  • Area Wanita
  • thewatch.co

Comments

Post a Comment