4 Kata Sakti dari Myke Tyson

Kekuatan dari 1,5 Juta Manusia. Siapa tidak mengenal Myke Tyson? Sebagian besar dari anda yang notabene pecinta tinju tentu saja mengenalnya. Seperti dikabarkan kemarin (11/5) oleh Indosport Myke Tyson dan Empat Pertandingan Tinju tembus 1,5 Juta Jiwa lebih penonton. 
Poin penting yang menjadi pembelajaran kita semua terkait ini adalah tentang kuantitas dalam hal apa saja. Jika anda seorang olahragawan, maka kekuatan anda ada pada kuantitas anda dalam melakukan latihan, baik itu latihan fisik ataupun fokus. Tentunya banyak orang sudah sepakat tentang ini. Keberhasilan pendapatan anda juga tergantung dengan kuantitas. Yaitu kuantitas penonton atau penggemar anda.
Berita bagusnya, ini adalah kunci sukses. Apapun bidang anda, kunci suksesnya ada pada kuantitas. Jika anda penulis, perbanyaklah menulis. Jika anda seorang pemasar produk, perbanyaklah pelanggan, gencar berpromosi. 
Namun itu bukan berarti bahwa kualitas diri tidak diperlukan. Hanya saja fenomena umum menunjukkan, banyak orang mengatakan "saya tidak mampu, saya tidak bisa, itu bukan keahlian saya", citra diri seperti itu perlu dirubah.. karena itu akan menjadi selftalk penentu nasib anda.
Kalau membaca biografi Myke Tyson, kita akan mengetahui bahwa pada awalnya petinju kelahiran 30 Juni lima puluh empat tahun silam, bukanlah petinju yang pro. Dia pada awalnya petinju amatir, tapi apa yang terjadi setelah dia mengambangkan sikap mau belajar dan gigih? Dia berhasil. Dan sekarang coba tanyakan pada diri anda sendiri, tanpa ada kata "tapi". Katakan "I Can I Do", Anda siap dan bisa diajari apa saja.

Comments