Hal yang mungkin anda ingin capai sebelum usia 40?


Anda adalah pikiran anda. Apa yang anda raih adalah apa yang anda pikirkan saat ini. Mari saat ini berbicara tentang impian, cita-cita yang ingin anda raih saat ini. Berapakah usia anda? Di usia berapa anda ingin cita-cita anda terwujud? Apa yang anda ingin capai di usia anda yang ke 40?
Ada beberapa kiat tips dari Halomoney.com sebelum menghadapi usia 40 tahun,
  1. Menentukan target keuangan
  2. Investasi
  3. Asuransi kerugian dan asuransi jiwa
  4. Gaya hidup sederhana, dan
  5. Keterampilan dan pengetahuan

Ada quotes yang menyatakan “tulislah target-target mu secara nyata dalam secarik kertas, lalu tempelkan. Karena bukan tidak mungkin kamu akan melupakannya”, lalu capailah sau persatu target itu hingga yang kau lihat hanyalah coretan-coretan. Ya, coretan karena anda telah mencapainya."

Mengenai cita-cita, hal itu tergantung pada anda; apakah anda menerima tanggung jawab hidup anda hari ini dan menjadi apa yang anda katakan kepada teman-teman anda atau jika tidak, bersiap-siaplah untuk terus dipermalukan sepanjang hidup anda.”
Manusia memiliki kebebasan untuk memilih, berbeda dengan makhluk yang lainnya. perbedaan dasar insting binatang dan manusia karena manusia memiliki insting yang terintegrasi dengan akal dan hatinya. Manusia mencari segala sesuatu berdasarkan insting yang di dorong terus dan dianalisa oleh pengetahuannya. Maka dengan kelebihannya inilah manusia memiliki kekuatan memilih dan menentukan hidupnya sendiri.
berasuransi adalah bertujuan untuk bertransaksi dalam bentuk tolong menolong yang, dan bukan semata-mata mencari “perlindungan” kepada selain tuhan apabila terjadi musibah. Bukan pula kita berburuk sangka kepada Tuhan. Namun, sebagai manusia berakal kita memiliki kemampuan untuk berusaha.
Beberapa alasan yang mungkin, mengapa asuransi penting bagi anda? Ada 4 poin penting memiliki asuransi jiwa:
  1. Melindungi peristiwa yang sudah pasti – KEMATIAN
  2. Antisipasi kejadian tak terduga - sedia payung sebelum hujan
  3. Sebagai alat untuk berinvestasi dan agar lebih disiplin menabung
  4. Berguna untuk mendapatkan dan menyusun rencana masa depan

Jika anda menginginkan jenis program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel, anda bisa mengikutinya dengan klik gambar ini
 commonwealth life

INVESTRA Link yang merupakan unit link dari commonwealth life merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel
Dengan komitmen Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.


commonwealt life juga bekerja sama dengan banyak perusahaan 


Juga diperkebal dengan REASURANSI, apalagi tujuannya kalau bukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Nasabah berasuransi
"Pilih Investasi yang terbaik bagi anda dan keluarga"
anda mungkin perlu tahu tentang kebolehan asuransi dari sisi ijtihad

sebagian artikel ini mengambil sumber dari:
Liputan6.com

http://www.solusiasuransiku.com/2015/10/apakah-alasan-yang-paling-logis-kenapa-asuransi-itu-penting.html

Comments