3 Pesan Untuk Kaum Masa Depan

Apa Yang Tidak Pernah Nampak, misterius, Tapi Semua Orang Percaya Dia Ada?
Tuhan? Siapa yang menjawab itu adalah tuhan?
Tentu saja bukan. Tidak semua orang mempercayai adanya tuhan. Mereka yang selalu berbuat kejahatan, mereka yang selalu mengkhawatirkan  besok bisa makan apa…, mereka-lah sebagian orang yang tidak percaya keberadaan tuhan. Bagaimana dengan anda?
Lalu apa jawaban yang tepat dari pertanyaan “yang tidak pernah Nampak, misterius, Tapi Semua Orang Percaya Dia Ada?
Jawaban yang tepat adalah “Masa Depan”
3 pesan kepada orang masa depan:
  1.  Jangan pernah menginginkan hidup nyaman Mungkin Perspektif ini terdengar klise  untuk anda. Tapi sejauh yang saya alami, saya menyimpulkan bahwa kita tak akan hidup tenang dimasa depan jika saat ini, esok dan esoknya lagi anda selalu mengharapkan hidup tenang atau nyaman.Adakah yang tau alasan dibalik semua itu?Manusia adalah makhluk yang tidak pernah puas dengan apa yang dimiliki
  2. Jadikan hidupmu sebagai pengabdianmu. Hidup memang hanya sekali, lalu apakah anda ingin menghabiskan semua yang anda miliki sendiri?Rendah hati dan terus berbagi, itulah yang membuat orang lain ikhlas terhadap anda atau dipimpin oleh anda.
  3. Apa arti dari semua yang anda miliki? Apa definisi sukses menurut anda? Setiap orang memiliki stanndar tersendiri dalam meraih apa yang mereka sebut “sukses”. Stephen hawking berkata: ”Saya sudah hidup dengan kemungkinan mati muda selama 49 tahun terakhir. Saya tidak takut dengan kematian tapi saya tidak buru-buru mau mati. Saya punya banyak hal yang ingin saya lakukan dulu." -Wawancara dengan The Guardian, Mei 2011. Karya untuk generasi masa depan, mengimbangkan kondisi ekonomi, bukankan itu lebih indah? Yeah, with sharing will loving”


Comments