Bersegera Dengan Perlahan


bitlanders.com

Karena…
"Kamu tidak mungkin mampu memakan potongan daging yang besar dalam sekali lahapan. Maka potonglah dahulu menjadi bagian yang kecil-kecil"
"Suatu hari seorang anak muda datang kepada seorang guru yang dimuliakan dan bertanya "berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan?"
Guru tersebut menjawab "sepuluh tahun".
Anak muda itu berkata tanpa berpikir "lama sekali".
 Sang guru menjawab "tidak, saya salah. Kamu membutuhkan waktu dua puluh tahun." 
Lalu si anak muda bertanya,"mengapa anda menambahkan jawaban tadi?"
 Guru tersebut menjawab, "memikirkan tentang hal tersebut, untuk kasusmu maka waktu yang mungkin dibutuhkan adalah tiga puluh tahun" (philip kapleau, reder's digest, 1983).
Tujuan yang dapat dicapai dalam waktu sepuluh tahun, tetapi anda ingin mencapainya dalam waktu sepuluh hari. Hal ini berarti bahwa anda ingin meraih tujuan itu dengan lompatan-lompatan yang luar biasa. Tapi ada sebuah pepatah kuno, "semakin terburu-buru, maka semakin berkuranglah kecepatan."
Seseorang yang melakukan perjalanan dan ingin menempuhnya secepat anak panah, tanpa membiarkan waktu berlalu, akan mendapatkan berbagai rintangan selama perjalanannya. Dia tidak akan mencapai tujuan dengan lebih cepat, namun dipastikan akan tersandung dan jatuh di tengan jalan. Kemudian dia harus mengulang kembali langkah-langkahnya dari awal, menghembuskan napas dan kemudian baru dapat memulainya kembali. Semua ini akan menyita waktu; waktu yang amat berharga, waktu yang seharusnya dihabiskan untuk perjalanan selanjutnya. Seandainya dia menempuh suatu proses yang normal, maka dia akan mencapai semua tujuannya tepat waktu.
Seperti halnya salah untuk menunda, maka begitupun terlalu tergesa-gesa mempunyai kadar kesalahan yang sama. Semua pekerjaan dapat di selesaikan berdasarkan bagian-bagiannya.
"Menunda pekerjaan adalah suatu kemalasan dan tidak bertanggungjawab. Tetapi melakukannya dengan tergesa-gesa tanpa perhitungan dan pertimbangan yang masak adalah suatu tanda ketidaksabaran. Dalam dunia tuhan, setiap peristiwa yang dilakukan dengan berlebihan merupakan kegagalan." (Maulana Wahiduddin Khan, Psikologi Kesusesan, 1999).
Begitupun sobat dalam proses mengembangkan bisnis, belajar ataupun perjalanan karir anda. Berproses itu penting. Terutama dalam usaha mencari penghidupan. Siput, walaupun ia lambat, namun jika ia mampu menentukan target dengan tepat serta penuh perhitungan yang matang, dia akan sampai kepada tujuannya tepat waktu. Secepat apapun laju anak panah, jika ia tanpa perhitungan yang matang, pasti tak mampu membidik sasarannya dengan tepat.
Nah, sobat semua,
Tentunya prinsip "Bergesa dengan perlahan" ini bermanfaat dalam manajemen bisnis ya..., ngomong-ngomong sudah adakah bisnis planning yang sobat jalankan?
Jika belum, saya ingin mengajak sobat untuk berbisnis bersama saya. Bisnis apakah itu? Bisnis ini adalah bisnis yang lahir di swedia pada tahun 1967, dan telah berdiri di indonesia sejak 1986.
Sudah lebih dari 3 juta orang menjalankan bisnis ini di 60 negara. Bisnis ini juga berpengalaman hampir 50 tahun dalam membentuk mewujudkan mimpi. Bagaimana caranya? Banyak instrumen dasar bagi siapa saja untuk sukses dalam bisnis ini, yaitu:
produk Alami dan Berkualitas
Sukses Plan memberikan anda peluang Kesuksesan tanpa batas
anda bisa saja mendapat kesempatan keliling dunia setiap tahun
anda akan mendapat hadiah menarik untuk perkembangan bisnis anda
anda akan mendapatkan program training lengkap untuk menjalankan bisnis, baik secara online maupun ofline
anda dapat terhubung lebih banyak jaringan bisnis, merasakan nilai kebersamaan, lebih jauh dan lebih cepat dalam bisnis ini.
Dan yang terpenting adalah,  bisnis ini tidak ada resiko apapun, clear dan anda hanya perlu memberikan uang pendaftaran sebesar 49.900 rupiah untuk periode Maret 2018.
Tunggu apalagi? Jika anda berminat, klik daftar
MAKE MONEY TODAY AND FULFIL YOUR DREAM TOMORROW, HIDUP TERGANTUNG BAGAIMANA KITA MEWUJUDKANNYA

Comments